Zidane yang Terbaik di Mata Beckham

1444186154_zidane-yang-terbaik-di-mata-beckham-GUIS6Lg3eb.jpg

Hanya Zidane yang menyandang status pemain terbaik di mata Beckham (Foto: AFP)

MANCHESTER – Pengalaman bermain di klub-klub besar tentu membuat legenda Manchester United, David Beckham, mengenal banyak pesepakbola hebat. Namun di mata Beckham, hanya Zinedine Zidane yang menyandang status pemain terbaik.

Beckham pernah bermain bersama Zidane saat membela Real Madrid bersama-sama pada musim 2003 hingga 2006. Pria 40 tahun itu mengaku sangat mengagumi Zidane, sehingga itulah alasan memasukkannya dalam tim yang akan dihadapi pada pertandingan amal bulan depan.

“Saya dilibatkan dalam memilih pemain untuk tim lawan. Zidane adalah seorang teman dan pesepakbola terbaik yang pernah bermain bersama saya,” ungkap Beckham, seperti dimuat Sportsmole, Rabu (7/10/2015).

Mantan kapten Tim Nasional (Timnas) Inggris itu akan kembali berlaga dalam laga yang mempertemukan Timnas Britania Raya dan Irlandia melawan tim kumpulan pemain terbaik dunia. Pertandingan amal untuk UNICEF itu akan dihelat di Old Trafford.

“Saya senang bisa kembali (bermain). Pertandingan ini adalah sesuatu yang saya sangat banggakan. Setelah pensiun, saya tidak berpikir saya akan memakai sepatu bola saya lagi,” papar suami dari model Victoria Beckham itu.

Sbr