Zenit Menginovasi Tim nya Memakai Duet Duo Argentina

Zenit menginovasi team nya memakai Duet duo argentina

Zenit menginovasi team nya memakai Duet duo argentina

Zenit Saint Petersburg sepertinya sedang melakukan inovasi-inovasi baru pada susunan pemainnya. Setelah bek kiri C, Cristian Ansaldi pemain Argentina yang diadopsi oleh Zenit,kini giliran bek Benfica asal Argentina, Ezequiel Garay. Dengan kontrak berdurasi lima tahun serta nilai transfer Garay dirahasiakan kedua klub.

“Zenit dan Benfica mencapai kesepakatan soal transfer bek Argentina, Ezequiel Garay, ke Zenit. Bek tengah tersebut telah menandatangani kontrak lima tahun bersama Zenit mulai 1 Juli 2014. Dia akan bergabung usai Piala Dunia,” sebut pernyataan resmi Zenit.

Karier Garay berawal sebagai pemain Newell’s Old Boys pada 2004 lalu pindah ke Spanyol untuk bermain di Racing Santander. Garay direkrut Real Madrid setelah tiga musim bermain disana.

Sayangnya perjalanan kariernya di Real Madrid tidak sesuai dengan apa yang diharapkannya. Akhirnya  ia dilepas ke Benfica pada  tahun 2011. Perfoma Garay bersama Benfica langsung apik. Duetnya bersama Luisao di lini belakang ikut menyumbangkan beberapa kmenangan  seperti Liga Portugal 2013-14 dan Piala Liga Portugal 2011-12 dan 2013-14.

Semoga saja Garay dan Ansaldi menjadi do Argentina yang bisa membawa Zenit berjaya di Liga Rusia.

Sumber  : bolamember.com