Wanita Bugil di Hotel Timnas Inggris

Bolamember.com

Wanita bugil di hotel timnas Inggris

Entah apa yang terlintas di pikiran seorang wanita yang tertangkap kamera berbugil ria di balkon hotel kamarnya yang juga adalah hotel tempat menginap Timnas Inggris yang sedang berlaga di Piala Dunia 2014, The Royal Tulip di Rio De Janeiro. Sampai saat ini,seperti yang dilansir dari The Daily Star belum juga ketahuan identitas sang wanita tapi tetap saja hal ini membuat para WAGs atau Wifes and Girlfriends dari para pemain tampan asal Inggris itu marah.  Ditambah lagi,Inggris melarang keras para WAGs ikut dan mendampingi Pemain Timnas Inggris seperti Steven Gerrard,Wayne Rooney,Frank Lampard dan lain-lain. Alasannya adalah agar para pemain The Three Lions itu tidak terganggu konsentrasinya

Wanita nekad tersebut, yang sama sekali tidak tertutup sehelai benang pun alias bugil, berjalan keluar dari pintu geser di kamarnya lalu berdiri di pagar balkon. Dia kemudian berjalan kembali ke dalam kamarnya sambil mengenakan atasan berwarna hitam.

“Dia sama sekali tidak malu. Dia tampaknya berusaha menarik perhatian seseorang. Dia sangat menyadari jika dia bisa terlihat oleh orang lain,” ujar seorang saksi kepada Daily Star.

Selain para Wags yang marah,pelatih Timnas Inggris Roy Hodgson pun berang. Masalahnya, mantan pelatih Liverpool itu sejak jauh-jauh hari telah memperingatkan para pemainnya untuk tidak membuat skandal. Namun satu yang pasti adalah pemandangan vulgar itu tidak mengganggu Timnas Inggris karena tim asuhan Roy Hodgson itu sedang berlatih di Sugarloaf Mountain

Peristiwa  ini terjadi satu hari setelah Inggris dijatuhkan Italia dengan skor 2-1 pada partai perdana Grup D. Tapi siapa tahu,insiden yang mempertontonkan aurat ini sedikitnya bisa mengobati kesedihan Timnas Inggris dari kekalahan yang baru saja diperoleh.

Sumber :Kompas.com,palingaktual.com