Valdes Ditolak Tim La Liga

1444163045_valdes-ditolak-tim-la-liga-0cORcakeyL.jpg

Victor Valdes / foto: ESPN

ANDALUSIA – Sevilla membantah kabar yang menyebutkan bahwa mereka akan menampung kiper Manchester United yang kini tengah ‘diasingkan’, Victor Valdes. Hal tersebut dikonfirmasi secara langsung oleh presiden Los Nervionenses, Jose Castro.

Sang bos mengaku tidak memiliki niat untuk mendatangkan Valdes karena masih memiliki sosok Sergio Rico di bawah mistar gawang Sevilla. Valdes memang belakangan dikabarkan santer akan merapat ke Ramon Sanchez Pizjuan.

“Victor Valdes tidak masuk dalam opsi. Bahkan kami tidak punya niat untuk mendatangkan kiper Januari mendatang. Itu semua cuma rumor. Kami memiliki tiga atau empat pemain untuk posisi kiper dan Sergio Rico adalah yang terbaik selama beberapa tahun ini,” ungkap Castro, Inside La Liga melansir, Selasa (6/10/2015).

Status Valdes sendiri kini memang tengah dibekukan oleh manajer The Red Devils, Louis van Gaal. Dia sama sekali belum terlibat di laga Setan Merah musim ini, bahkan tak pernah masuk jajaran pemain pengganti di setiap laga. Penderitaan eks kiper Barcelona tersebut tak cukup di situ, dia juga tidak dilibatkan dalam sesi foto skuad United untuk musim ini.

Sbr