UEFA Super Cup, Ajang Debut Pemain Anyar Madrid

pildun3

pildun3

Pemain-pemain baru yang didatangkan raksasa Spanyol, Real Madrid kabarnya akan mendapatkan debutnya berseragam Madrid dalam pertandingan melawan Sevilla di UEFA Super Cup, Selasa (12/8) mendatang.

Dalam transfer musim panas ini, Real Madrid telah mendatangkan Toni Kroos, James Rodriguez dan Keylor Navas. Ketiga pemain itu dikabarkan akan turun di final UEFA Super Cup yang diselenggarakan di Stadion Cardiff City.

Namun ketika ditanya mengenai hal ini, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan dirinya tidak mau gegabah dengan menurunkan pemain-pemain barunya itu demi memenuhi rasa penasaran fans Madrid. Pasalnya, ketiga pemain itu belum berlatih dengan porsi yang sama dengan penggawa Madrid lainnya. Sebabnya, mereka mendapatkan jatah libur lebih lama karena telah tampil di Piala Dunia lalu.

UEFA Super Cup adalah salah satu dari enam trofi yang bisa diraih Madrid musim ini. Tapi ditengarai Madrid lebih mementingkan untuk meraih kemenangan daripada konsentrasi meraih Super Cup. Pasalnya mereka menelan dua kekalahan dalam pertandingan pra-musimnya.

Sumber : sepakbola.com