Turnamen Futsal Perindo Jalin Persatuan Bangsa

1440109287_turnamen-futsal-perindo-jalin-persatuan-bangsa-CitOxP9npm.jpg

Turnamen futsal Perindo 2015 jalin persatuan bangsa (Foto: Putri Utami/Okezone)

JAKARTA - Turnamen Liga Futsal Perindo 2015 diharapkan bisa memupuk rasa persaudaraan dan menjalin persahabatan di antara kontingen peserta untuk persatuan bangsa. Turnamen setingkat nasional ini diikuti oleh tim dari 34 provinsi di Indonesia.

Dengan diikuti peserta dari usia U-18, turnamen ini mencari bibit-bibit unggul pemain futsal tanah air. Nantinya pihak panitia akan menghadiahkan uang pembinaan bernilai puluhan juta rupiah.

Turnamen ini dihadiri 34 tim dari 34 provinsi diseluruh Indonesia. Babak penyisihan akan dimulai pada 21-22 Agustus 2015 sejak pukul 06.00 WIB di Vidi Arena, Pancoran, Jakarta Selatan.

“Pembinaan olahraga sejak dini memang lebih baik daripada membuat hal yang tidak berguna bagi generasi muda kita. Semoga para peserta memiliki semangat juang tinggi untuk mengikuti turnamen ini. Turnamen ini juga menjadi awal persaudaraan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa,” kata ketua panitia Turnamen Futsal Perindo 2015, Wishnu Handoyono, Kamis (21/8/2015).

“Dengan antusiasme dari peserta yang sangat tinggi, kami berharap ke depannya turnamen ini bisa dilakukan secara serial, yaitu setahun sekali. Tidak hanya di futsal semoga di bidang olahraga lain juga bsa kami buatkan turnamen,” sambungnya.

Sebagai tambahan informasi, pertandingan grandfinal yang akan diselenggarakan pada 23 Agustus 2015 akan disiarkan langsung di MNC TV pukul 13.45 WIB. Siaran langsung ini juga diharapkan bisa memberikan semangat bagi para peserta karena ditonton oleh seluruh masyarakat tanah air.

Berikut Total Hadiah bagi Pemenang Turnamen Futsal Perindo 2015:

- Juara I Uang Pembinaan sebesar Rp50 juta + medali

- Juara II Uang Pembinaan sebesar Rp25 juta + medali

- Juara III Uang Pembinaan seebaar Rp10 juta + medali

- Juara harapan Uang Pembinaan sebesar Rp5 juta plus medali (Terdapat empat juara harapan)

Sbr