Superman say: “#Save Favelas Children” and “#CiroVive”

Suporter Superman

 

Satu lagi ulah yang dilakukan penonton saat menyaksikan laga Piala Dunia 2014 yang diselenggarakan di Brasil. Kali ini terjadi saat pertandingan babak perempat final antara Belgia berhadapan dengan Amerika.

Pertandingan yang diakhiri dengan kemenangan Belgia itu sempat terhenti selama 2 menit saat seorang lelaki menerobos masuk kelapangan dengan memakai kaos berwarna biru bergambarkan simbol dari pahlawan super Amerika yaitu Superman dan bertuliskan #SaveFavelas Children yang memiliki arti ajakannya pada dunia untuk menyelamatkan anak-anak yang hidup di bawah garis kemiskinan di sebuah daerah bernama Favelas,Brasil. Dan tulisan kedua yaitu #Ciro Vive yang berarti seruannya pada dunia untuk mengenang seorang fans Napoli yang meninggal dunia setelah diduga ditembak oleh seorang suporter AS Roma pada Pertandingan Final Coppa pada musim lalu.

Pria nekad  yang ternyata bukan sekali ini saja berbuat ulah itu bernama Mario “Il Falco”Ferri berasal dari Italia. Alasan yang diutarakan saat menerobos ke lapangan hijau itu memang untuk menyampaikan pesan-pesan itu pada dunia dan penikmat sepakbola. Pada Piala Dunia 2010 yang perhelatannya diselenggarakan di Asia Afrika,Sang “Superman” juga pernah berbuat hal yang serupa. Ferri tiba-tiba masuk ke lapangan dengan menenteng Vevezuela. Selaku suporter dan fans berat dari Italia saat itu Ferri ingin menyampaikan kekecewaannya atau lebih tepatnya protes kepada pelatih Italia masa itu, Marcelo Lippi,karena tidak merekrut Antonio Casanno sebagai salah satu pemain pada timnas Italia.

Superman kok lari…Superman kan terbang!

Sumber : bolamember.com