Skuad Timnas Inggris dan Pelawak di Piala Dunia 2014

Bolamember.com

logo liga inggris

Ada-ada saja yang dilakukan pelawak di negeri kita tercinta ini. Mereka berpikir lawakannya dapat diterima oleh seluruh lapisan masyarakat. Terkadang,entah secara sengaja ataupun tidak sengaja,lawakan mereka dapat menyinggung,mulai dari yang hanya ledek-ledekan antar teman,sistem hipnotis yang membuka aib pribadi sampai dengan lawakan yang berbau SARA.

Contoh pelawak yang mendapat kecaman dari masyarakat adalah Olga Syahputra yang kini sedang terbaring sakit, masih harus menyandang ‘gelar’tersangka karena kasusnya dengan seorang dokter muda bernama Febby. Dokter cantik itu merasa nama baiknya dicemarkan dan difitnah lewat acara ‘Pesbukers’(Antv). Febby melaporkan Olga ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polda Metro Jaya pada 21 Juni 2013 lalu.

Baru-baru ini pun,Andar M. Situmorang melaporkan dua pelawak sekaligus anggota DPR RI, Komar dan Eko Patrio ke Polda Metro Jaya. Hal itu dilakukan terkait perbuatan keduanya yang memplesetkan lagu Batak yang berjudul Situmorang Nabonggal dalam sebuah program lawak yang ditayangkan salah satu televisi swasta.

Ia menegaskan jika nantinya kedua pelawak itu meminta maaf, proses hukum yang ada akan tetap berlangsung dan itu hanya berpengaruh terhadap keringanan hukuman belaka. Bagi Andar, apa yang dilakukannya ini merupakan suatu cara agar bisa menjadi pembelajaran bagi semua pihak. Ia tidak ingin hal serupa terulang kembali dikemudian hari.

Lain di Indonesia lain pula di Negara yang dipimpin oleh Ratu Elizabeth ini. Ditengah euphoria Piala Dunia 2014 yang di selenggarakan di Brazil kurang lebih 2 pekan lagi,Pemain Timnas Inggris dikejutkan dengan kehadiran seorang pria di rombongan mereka.

Dilansir Dailymail.co.uk, ada insiden lucu ketika skuat Inggris berkumpul di Bandara Luton untuk bertolak ke Miami, Amerika Serikat. Ada sosok asing berada di antara para pemain Inggris .Pria tersebut memakai setelan jas mirip dengan yang dipakai Steven Gerrard dkk. Dia membaur dengan pemain Inggris dan juga bercakap-cakap. Tak lama kemudian petugas Bandara Luton mengamankan pria tersebut. Gerrard dkk pun tertawa.
Skuad yang terdiri dari Fraser Forster, Ben Foster, Joe Hart (g); Leighton Baines, Gary Cahill, Phil Jagielka, Glen Johnson, Phil Jones, Luke Shaw, Chris Smalling; Ross Barkley, Steven Gerrard, Jordan Henderson, Adam Lallana , Frank Lampard, James Milner, Alex Oxlade-Chamberlain, Raheem Sterling, Jack Wilshere; Rickie Lambert, Wayne Rooney, Daniel Sturridge, Danny Welbeck

Ternyata, pria tersebut adalah Simon Brodkin. Simon adalah komedian yang dikenal karena kemampuannya untuk menjelma menjadi berbagai karakter .Ia dikenal dengan nama Lee Nelson, karakter yang ia bawakan di sebuah acara komedian di televisi.
Kejadian ini bukan sekali saja dilakukan Brodkin. Tahun lalu, ia diamankan petugas di Stadion Goodison Park, karena dia menyamar sebagai pemain Manchester City. Bahkan peristiwa itu membawanya berurusan dengan pengadilan.

Sumber: Bolamember.com