Rummenigge Takkan Jual Messi-nya Bayern

Thomas Mueller takkan pernah dijual Bayern (Foto: AFP)

MUNICH – Chairman Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, rupanya masih terganggu dengan keinginan sejumlah klub yang berniat membeli Thomas Muller. Rummenigge pun akhirnya kembali menegaskan dirinya takkan pernah menjual pemain yang dianggap sebagai Messi-nya Bayern itu.

Ketertarikan beberapa klub, terutama Manchester United, pada Muller tentu bukan merupakan hal yang baru lagi. Meski United rela merogoh kocek besar hingga memecahkan rekor transfer klub, Rummenigge memastikan Der Raumdeuter –julukan Muller- takkan pernah keluar dari Allianz Arena.

“Muller akan bertahan di Bayern, tak peduli apa pun tawaran yang klub-klub lain tawarkan. Tidak ada nilai yang akan membuat kami mempertimbangkan tawaran itu,” tegas Rummenigge, seperti dimuat Goal, Jumat (29/5/2015).

“Messi tercipta untuk Barcelona, Rooney tercipta untuk Manchester United, dan Muller tercipta untuk Bayern. Hal ini harus selalu seperti itu,” sambungnya.

Pria 59 tahun itu menjelaskan, Muller adalah pemain yang sangat dibutuhkan oleh Bayern. Meski banyak pesepakbola lain yang memiliki teknik dan kecepatan lebih baik, jebolan akademi Die Roten itu adalah pemain yang sangat langka.

“Tidak ada lagi Thomas Muller kedua di dunia ini. Dia sangat berharga untuk kami. Dia merepresentasikan seperti apa Mia San Mia di Bayern,” tuntas pria berjuluk King Kalle itu.

Sbr