Rooney Sebut Capello Tak Membuat Kariernya Lebih Baik

1444127371_rooney-sebut-capello-tak-membuat-kariernya-lebih-baik-F7uGMJUZUZ.jpg

Wayne Rooney (Foto: AFP)

MANCHESTER – Kapten Timnas Inggris, Wayne Rooney, mengungkapkan beberapa pelatih yang membuat dirinya nyaman saat membela Skuad Tiga Singa. Mereka adalah pelatih Sven Gorak Eriksson dan pelatih saat ini Roy Hodgson. Bersama kedua pelatih itu, Rooney merasa kariernya jauh lebih baik.

Namun, Wazza –sapaan Rooney– juga mengungkapkan pelatih yang membuat dirinya tidak menikmati kariernya saat membela Timnas Inggris, yaitu Fabio Capello. Setelah kegagalan pelatih Steve McClaren, Capello memberi angin segar kepada Skuad Tiga Singa dengan membawa negaranya melaju ke Euro 2008 dan tampil di Piala DUnia 2012 serta Euro 2012.

Namun, berbagai hasil positif itu tidak membaut Rooney puas. Dia merasa sang pelatih tidak bisa mewujudkan beberapa hal yang diharapkan.

“Saya sangat menikmati waktu bermain untuk Timnas Inggris di bawah pelatih Sven (Goran Eriksson) dan sekarang di bawah asuhan Roy Hodgson. Saya kurang menikmati kepelatihan di antara dua pelatih itu,” tutur Rooney, seperti dimuat Goal, Selasa (6/10/2015).

“Salah satu pelatih yang membuat saya tidak senang adalah Fabio Capello karena melihat rekam jejaknya ketika datang. Ya (ada hal yang mengecewakan) karena saya mengharapkan hal lebih darinya,” tutup dia.

Sbr