Ronaldo Kelelahan Usai Pertandingan

awas-madrid-ronaldo-terancam-kelelahan-ihg

Menurut prakiraan media-media setempat, Ronaldo cedera setelah mencoba melakukan tendangan salto di kotak penalti Villarreal saat laga berlangsung. Ronaldo terlihat memegang hamstring kanannya saat berjalan ke lorong pemain. Kans seorang pemain terkena cedera hamstring sendiri semakin membesar jika pemain tersebut mengalami kelelahan, hal ini juga bisa dialami Ronaldo.

Melihat kejadian tersebut, patut dicermati apa yang menjadi penyebab cederanya pemain yang memiliki inisial ‘CR7’ tersebut. Musim ini bisa dibilang menjadi musim yang sibuk bagi Ronaldo. Bayangkan saja, di seluruh laga yang dijalani Real Madrid, Ronaldo bermain penuh (90 menit) kecuali saat melawan Cadiz di ajang Copa del Rey (tidak dimainkan).

Tidak ketinggalan Benitez juga memastikan penjaga gawang utama tim, Keylor Navas siap untuk kembang ke starting line up tengah pemain ini. Pelatih kelahiran Madrid itu juga melayangkan pujian kepada Marcelo yang sejauh ini tampil gemilang dan menurutnya bek asal Brazil itu layak menjadi salah satu wakil kapten El Real -julukan Madrid-. 

“Marcelo adalah salah satu bek tengah terbaik di dunia. Ia selalu tampil dengan gaya menyerang dan sudah memberikan dampak besar buat tim. Kontribusinya sangat krusial buat tim sejauh ini,” tandasnya.