Ronaldo dan Mourinho Cocok untuk PSG

1444105397_ronaldo-dan-mourinho-cocok-untuk-psg-obu7CGTE0S.jpg

Ronaldo dan Mourinho (Foto; Getty Images/Jasper Juinen)

PARIS – Mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG), Pauleta, menilai sosok Jose Mourinho dan Cristiano Ronaldo akan sangat cocok dengan mantan klubnya. Entah kebetulan atau tidak, namun Ronaldo memang sempat dikaitkan dengan klub asal Paris tersebut.

Ronaldo memang beberapa kali dikabarkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu. Dua tim yang erat dikaitkan dengan pemain asal Portugal itu adalah PSG dan Manchester United. Sementara Mourinho bukan tak mungkin akan menukangi Les Parisiens jika keluar dari Chelsea.

“Cristiano dan Mourinho di PSG adalah ide yang bagus. PSG akan menjadi tim yang ideal untuk Ronaldo menghabiskan dua atau tiga musim,” terang Pauleta melansir Goal, Selasa (6/10/2015).

“PSG akan sangat senang bisa memiliki pemain dengan kualitas sepertinya. Itu akan menjadi hal yang bagus untuk orang Portugal di Paris,” tuntasnya.

Meski demikian, kepindahan Ronaldo ke PSG nampaknya akan sulit terjadi. Pasalnya, pemain 30 tahun tersebut merupakan pemain kunci Real Madrid. Sama halnya dengan Mourinho. Meski saat ini Chelsea terpuruk, posisi pelatih asal Portugal itu masih dijamin aman oleh sang klub.

Sbr