Presiden Sepakbola Prancis Melihat Semua Pemain Prancis Bersedih

1468337870_presiden-sepakbola-prancis-melihat-semua-pemain-prancis-bersedih-BAsR7Jv4Md.jpg

SAINT-DENIS – Presiden federasi sepakbola Prancis, Noel La Graet mengungkapkan bahwa para pemain Les Blues merasa terpukul atas kekalahan di partai puncak Piala Eropa 2016. Menurutnya, para pemain tak kuat menahan isak tangisnya usai takluk dari Portugal dengan skor 1-0.

Anak asuh Didier Deschamp gagal meraih mimpinya untuk menggaet trofi Piala Eropa untuk ketiga kalinya. Timnas Prancis harus kebobolan pada menit-menit krusial lewat aksi pemain Portugal, Eder di menit ke-109.

Lantas ruang ganti Timnas Prancis pun langsung dipenuhi haru yang begitu mendalam dari beberapa pemain. Bahkan Le Graet melihat para pemain seperti Blaise Matuidi, Christopher Jallet, Oliver Giroud, dan Patrice Evra merasa sangat terpukul di ruang ganti.

“Para pemain kami sangat sedih usai kekalahan tersebut. Saya melihat banyak pria yang kuat menangis dalam waktu yang lama. Mereka sangat terpukul,” ucap Le Graet mengutip dari RMC, Selasa (12/7/2016).

“Blaise Matuidi sangat sedih. Christopher Jallet menangis seperti anak kecil, Oliver Giroud tak bisa mengontrol tangisannya, begitu juga dengan Patrice Evra. Perasaan mereka begitu hancur,” tuntas sosok berusia 74 tahun tersebut.

(fap)

Sbr