Prediksi Skor Bola Olympiakos vs AC Milan 25 Juli 2014

prediksi2

AC Milan dan Olympiakos akan bertanding di pembukaan Guinness Champions Cup International pada tanggal 25 Juli 2014 pukul 06.30 WIB ditayangkan langsung oleh Indosiar. Ini merupakan turnamen sepak bola Guinnes Champions Cup yang kedua setelah tahun lalu Real Madrid menjadi juara, semua pertandingan akan sangat menarik karena diikuti oleh 8 klub elit sepak bola Eropa, terutama pertandingan pembukaan antara tim klub Italia AC Milan melawan juara dari Yunani Olympiakos di New York tanggal 25 juli nanti.

prediksi2

Pertandingan antara raksasa sepak bola Italia AC Milan dan elit Yunani Olympiakos FC yang diselenggarakan di New York pada tanggal 25 Juli akan menjadi laga pembuka yang sempurna untuk edisi kedua dari Guinness Champions Cup International.

Akan ada banyak sekali pemain AC Milan yang harus diwaspadai oleh Olympiakos, terlebih lagi mereka adalah pemain kelas dunia yang ikut dalam tim nasional di Brazil pekan lalu, seperti penyerang Mario Balotelli, gelandang dari jepang Keisuke Honda, dan gelandang dari Belanda Nigel de Jong. Ketiga orang ini akan siap kapanpun untuk menyerang juara Yunani di lapangan nanti.

Milan juga memiliki pemain yang meskipun tidak ikut dalam kejuaraan Dunia kemarin tetapi mereka merupakan bintang sepak bola di Liga Italia, seperti Stephan El Shaarawy, pemain depan asal Brazil Robinho, dan gelandang Ricardo Montolivo. Pemain – pemain ini layak mendapat perhatian karena mereka menguasai permainan dengan baik.

Namun penyerang Juara Yunani yang berasal dari Argentina Javier Saviola mungkin akan membawa dampak besar pada pertandingan kali ini, dimana penyerang ini merupakan pencetak gol terbaik untuk klub sepak bola Yunani saat ini.

Meskipun telah memenangkan gelar domestik sebanyak 18 kali, tim ini tidak memiliki musim yang menyenangkan di Serie A, liga sepak bola Italia, musim lalu karena hanya bisa sampai di posisi ke-8. Milan merupakan tim Italia dengan nama yang sudah go internasional, ditambah skuad mereka luar biasa, ini akan membuat mereka menjadi pesaing yang harus di waspadai di Champions Cup International.

Sedangkan Olympiakos FC, ​​klub Yunani datang ke turnamen sepak bola ini sebagai juara dari Super league Yunani akan membawa aura baru saat melawan Milan, ditambah tim ini memiliki banyak pengalaman internasional dimana mereka telah berpartisipasi dalam banyak UEFA Champions dan Liga Europa.

5 Pertandingan terakhir AC Milan
05 Mei 2014     AC Milan     1 – 0     Internazionale
11 Mei 2014     Atalanta     2 – 1     AC Milan
19 Mei 2014     AC Milan     2 – 1     Sassuolo
16 Juli 2014     AC Milan     2 – 0     Renate
20 Juli 2014     Monza     0 – 2     AC Milan

5 Pertandingan terakhir Olympiakos
06 April 2014     Giannina     2 – 0     Olympiakos
13 April 2014     Olympiakos     1 – 0     Apollon Smirnis
17 April 2014     PAOK     1 – 0     Olympiakos
12 Juli 2014     Olympiakos     0 – 2     Krasnodar
17 Juli 2014     Dynamo Kviv     1 – 1     Olympiakos

Perkiraan Line-up
Olympiakos

Roberto Jimenez, G. Bong, K. Manolas, Miguel Torres, C.Dielna, H.Perez, G. Maniatis, D. Ndinga,  Pele, A. Dominguez, Javier Saviola
AC Milan

Christian Abbiati, Mattia De Sciglio, Kevin Constant, Philippe Mexes, Adil Rami, Sulley Muntari, Keisuke Honda, Nigel de Jong, Riccardo Montolivo, Stephan El Shaarawy, Mario Balotelli,

Asian Handicap – 0 : 1/2
Prediksi Skor Bola Olympiakos vs AC Milan 25 Juli 2014

Olympiakos 0 – 1 AC Milan

Sumber : Tukangprediksi.com