Portugal: Fabio Coentrao Pulang Lebih Awal

Bolamember.com

Portugal Fabio coentrao pulang lebih awal

Nasib buruk sepertinya sedang memeluk timnas Portugal di Piala Dunia 2014 ini.Setelah dipukul telak dengan skor 4-0 oleh Jerman Senin (16/06/2014) lalu,kini giliran Fabio Coentrao bek kiri andalan Seleccao yang cedera di pangkal paha tepat saat berlaga melawan Der Panzer. Tepat di menit ke 65,pemain Real Madrid ini pun di angkat keluar lapangan. Harapan kembali ke lapangan hijau di laga Piala Dunia 2014 membela negara tercinta akhirnya pupus setelah Federasi Sepakbola Portugal atau Federação Portuguesa de Futebol (FPF) mengkonfirmasikan bahwa cedera yang dialami pemain yang berusia 26 tahun ini sangat serius dan mustahil untuk kembali beraksi dan pulang lebih awal di Piala Dunia 2014 yang sedang berlangsung ini.

Tapi,the show must go on. Walaupun kabar tentang Coentrao ini mengejutkan semua pihak terutama pelatih Paul Bento. Usahanya dalam membangkitkan Portugal dari keterpurukan sepertinya sia-sia. Beban yang dipikul Bento beserta anak-anak asuhannya semakin terasa berat,pasalnya Portugal dituntut menang dalam dua pertandingan selanjutnya melawan Amerika Selatan dan Ghana bila ingin meneruskan perjalanannya di Piala Dunia 2014.

Beberapa “kesialan”Portugal diawali dengan kartu merah yang harus dikeluarkan untuk Pepe serta dipastikanya ketidakhadirannya di dua partai sisa grup kontra Amerika Serikat dan Ghana. Setelah itu kabar cedera serius yang dialami Fabio Coentrao sehingga tidak bisa meneruskan aksinya di Piala Dunia 2014 ini. Selain itu juga,Portugal terancam ditinggalkan oleh striker Hugo Almeida sampai ajang Piala Dunia ini berakhir,CR7 yang kini menjadi harapan Portugal pun masih bermasalah dengan lututnya dan belum staminanya belum kembali 100% bugar.

Sumber:Liputan6.com,Goal.com