Pogba Jangan Banyak Gaya

1444179025_pogba-jangan-banyak-gaya-EdQJNomeKX.jpg

Paul Pogba (Foto: Reuters/Giorgio Perottino)

TURIN – Direktur Juventus, Pavel Nedved, memberikan komentarnya mengenai Paul Pogba. Sebagai pemain muda, menurut Nedved Pogba sebaiknya tak usah terlalu banyak gaya di lapangan. Ia seharusnya lebih konsentrasi pada performanya untuk tim.

Sejauh ini Pogba memang belum tampil maksimal untuk La Vecchia Signora. Hal itu dapat dilihat dari performa Juve yang fluktuatif di Serie A. Dari lima pertandingan terakhir, Juve hanya menyabet dua kemenangan saja.

“Anda tak bisa memiliki apa yang Anda inginkan ketika usia Anda masih muda,” ujar pria berkebangsaan Republik Ceko tersebut mengutip Soccerway, Rabu (7/10/2015).

“Itulah mengapa saya memberitahunya untuk jangan terlalu banyak gaya di lapangan, selain berkonsentrasi dan tajam untuk tim,” sambung Nedved.

Sejauh ini Si Nyonya Tua masih bertengger di posisi ke-12 klasemen sementara dengan perolehan 12 poin. Pasukan Massimiliano Allegri akan menghadapi ujian yang cukup berat ketika bertandang ke markas Inter Milan, Senin 19 Oktober 2015 dini hari WIB.

Sbr