Persib Targetkan Juara Piala ISC

persiblogo

Persib Bandung tak main-main menargetkan timnya tampil di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC). “Maung Bandung” diwajibkan juara di bawah kepemimpinan pelatih, Dejan Antonic.

Di tangan Dejan, skuat Persib mengalami perubahan. Ada sejumlah pemain baru yang didatangkan, ada pula yang diganti. Namun, racikan pelatih asal Serbia itu belum terbukti. Di turnamen Piala Bhayangkara misalnya, Persib hanya finis sebagai runner-up karena kalah dari Arema Cronus.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, menilai tak ada alasan bagi Persib untuk keok di ISC A ini. Sebab, semua pemain yang diinginkan pelatih Dejan telah didapatkan, tinggal bagaimana meramu tim sebaik mungkin.

“Kami sudah meresmikan 27 pemain. Semua pemain telah kami datangkan sesuai keingina pelatih. Sekarang tinggal pelatih harus punya cara bagaimana membawa Persib juara. Tidak hanya kami, tapi Bobotoh juga begitu. Kami hanya menunggu bagaimana strategi pelatih,” ujar Umuh, Senin (25/4).

Umuh menegaskan target juara sudah dicanangkan sejak Dejan resmi menggantikan posisi Djajang Nurjaman. Djajang saat ini sedang menimba ilmu kepelatihan di Italia selama enam hingga satu tahun.

“Target kami juara, setelah pelatih baru ditetapkan. Kami ingin mempertahankan gelar juara. Kemarin Persib juara ISL, sekarang harus bisa juara lagi.”