Pepe Bangga Jadi Pemain Portugal

1468378775_pepe-bangga-jadi-pemain-portugal-n1j67capIQ.jpg

LISBON – Menjadi pemain Portugal membuat pemain bertahan Real Madrid, Pepe sangat bangga. Terutama setelah dirinya berhasil membawa negaranya meraih gelar Piala Eropa 2016 yang diselenggarakan di Prancis.

Menurut Pepe, seluruh pemain Portugal merasa sangat bangga bisa mengenakan seragam timnas. Kebanggan tersebut terjadi karena menurutnya Portugal adalah negara yang sangat indah dan dihuni oleh orang-orang yang menyenangkan.

“Kami sadar menjadi wakil seluruh penduduk Portugal selama bertanding di Piala Eropa 2016,” ujar Pepe seperti dilansir Football Espana, Rabu (13/7/2016).

“Portugal adalah negara yang indah dengan rakyatnya yang sangat hebat. Kemenangan di Piala Eropa adalah kemenangan untuk setiap rakyat Portugal,” tambah pemain berkepala plontos tersebut.

“Federasi Sepakbola Portugal telah bekerja keras dalam beberapa tahun terakhir. Kami bisa mengandalkan pemain muda dan akhirnya kami berhasil membuat catatan baru dalam sejarah,” ujarnya.

Gelar tersebut merupakan yang pertama dalam sejarah Portugal. Sebelumnya Portugal tak pernah meraih gelar di ajang internasional. Para pemain Portugal memutuskan untuk mendedikasikan kemenangan di Piala Eropa 2016 untuk legenda mereka, Eusebio.

(fap)

Sbr