Pembuka Tutup Botol Berbentuk Gigi Suarez, Minat?

Pembuka-Botol-Luis-Suarez
Pembuka-Botol-Luis-Suarez
Bolamember.com

Melihat fenomena hobi dari pemain top dunia, Luis Suarez yang sering menggigit lawannya, sebuah perusahaan dagang online di China, Taobao menjual alat pembuka botol berbentuk miniatur pemain Liverpool tersebut.
 
Alat pembuka tutup botol ini menggunakan gigi dari sang pemain yang baru-baru ini kembali melancarkan gigitan ke pemain Italia, Giorgio Chiellini.
 

Sebuah pencarian untuk item pada Rabu, ditemukan lebih dari dua puluh hasil di pasar online terbesar China Taobao dengan harga jual mulai dari 888 yuan hingga 9.999 yuan (USD142 sampai USD 1.604).
 
Semua vendor semua menggunakan foto promosi yang sama, yang menunjukkan karikatur Suarez membuka botol bir dengan giginya. Ouyang, salah satu vendor yang mengaku telah merancang foto, mengatakan, gagasan itu datang dari seorang teman yang juga penggemar sepak bola.

download
Bolamember.com

 

Lapak di Taobao yang menjual pembuka tutup botol Suarez / ist

Namun, produk ini belum tersedia karena masih harus menemukan desain yang pas “Kami sedang mempersiapkan untuk manufaktur, dan konsumen yang suka desain bisa mengikuti kita,” kata seorang sumber. Dia mengatakan masalah utama dari proyek ini adalah menyangkut hak cipta.
 
Di toko online Taobao, barang ini memiliki harga 3,999.99 yuan sekira Rp7 juta, tapi Ouyang mengatakan harga riil tidak akan setinggi ini setelah produk hits pasar.
 

Sumber:Okezone.com