Optimisme Tinggi Tim Perindo Jakarta

1440105634_optimisme-tinggi-tim-perindo-jakarta-rLyr2faYhH.jpg

LFP (Foto: Ist)

JAKARTA - Tim tuan rumah, Perindo DKI Jakarta optimistis menjelang laga perdana di Futsal Perindo 2015 pada Jumat 21 Agustus 2015. Meski belum mengetahui peta kekuatan lawan, lantaran turnamen ini baru pertama kali diladakan, hal itu tidak membuat mental para peserta menciut.

Pengalaman menjadi juara Kids Futsalimo U-17 tahun lalu membuat tim asuhan coach Ricky Nelson itu percaya diri dalam menghadapi lawan dari Riau pada laga besok siang.

“Kami optimistis, harus optimistis karena semua ingin menang di turnamen ini. Lawan pertama kami Riau dan belum ada bocoran tentang kekuatan mereka, tapi kami tidak akan memandang remeh lawan lawan. Kami akan melihat kekuatan mereka di 10 menit pertama pertandingan besok,” kata pelatih Ricky Nelson kepada Okezone, saat ditemui dalam jumpa media Turnamen Futsal Perindo, Kamis (20/8/2015).

Sementara itu dalam menjalankan turnamen ini ada beberapa tim yang diwaspadai tim DKI Jakarta, seperti tim asal Papua, Maluku, Sulawesi dan Jawa Timur. Hal ini lantaran beberapa pemain dari daerah tersebut sudah tampil di Futsal Super League dan memiliki beberapa prestasi di tingkat nasional.

“Untuk yang kami waspadai memang tim-tim dari Papua, Maluku, Selawesi Selatan, Sumatera Barat, dan Jawa Timur karena tim tim dari sana sudah ada yang berlaga di Futsal Super League. Jadi sudah ada banyak pengalaman dan prestasi,” kata pelatih yang membawa timnya dari SMA Pelita 2 itu.

Sbr