Model Ukraina Berpose Seksi untuk Bantu Keuangan Klub

1444145708_model-ukraina-berpose-seksi-untuk-bantu-keuangan-klub-l1UQpBGc54.jpg

Angelina Petrova (Foto: Mirror)

ZAPORIZHZHYA – Seorang model bernama Angelina Petrova berinisiatif melakukan sesuatu setelah klub sepakbola lokal di Ukraina, FC Metalurh Zaporizhya, mengalami krisis keungan. Petrova memutuskan berfoto seksi menggunakan seragam klub. Foto tersebut akan dijual dan dijadikan suvenir khas klub.

FC Metalurh Zaporizhya saat ini menjadi juru kunci di Liga Primer Ukraina. Dari 10 pertandingan yang dijalani, Metalurh belum pernah memenangkan pertandingan dan hanya mengoleksi tiga poin. Rekor ini cukup mengejutkan publik Ukraina karena pada musim sebelumnya klub tersebut berada di posisi tujuh.

Kemerosotan prestasi ini dinilai terjadi karena klub memiliki masalah finansial. Merespons keadaan tersebut, Angelina memutuskan berpose panas menggunakan seragam klub di Stadion Slavutych-Arena. Klub menggunakan foto Angelina untuk dijual dalam bentuk suvenir.

Souvenir Angelina juga dilelang untuk mendongkrak status finansial klub tersebut. Pihak klub sendiri merasa senang dengan hasil dari penjualan poster Angelina. Menurut Mirror, Selasa (6/10/2015), Angelina akan mengadakan sesi foto serupa untuk Timnas Ukraina.

Sbr