Model Seksi Brazil tidak Boros Belanja Busana

Bolamember.com

Model seksi Brazil tak boros belanja busanaBolanista Female,siapa yang tidak kenal dengan pemain Real Madrid bernomor punggung 7. Yup..you are right!!He is Cristiano Ronaldo,Pemain sayap kiri yang sekarang memperkuat Timnas Portugal berlaga di Ajang Piala Dunia 2014. Kelihaiannya menggiring bola ditambah ketampanannya yang hmmm…superb membuat setiap perempuan rela bertekuk lutut dihadapannya. Tidak terkecuali model majalah dewasa asal Brazil bernama Andressa Urach yang menggemparkan dunia dengan pengakuannya yang pernah menjalin asmara dengan si bintang lapangan sekaligus kekasih dari aktris Irina Shayk.

Lama berselang,ternyata perempuan cantik nan seksi yang pernah mengikuti ajang pemilihan bokong terseksi di Brazil atau yang populer disebut Miss BumBum itu rupanya masih mendambakan belaian hangat dari sang bintang,Ronaldo. Hal itu tercermin dari caranya yang bisa dibilang vulgar saat menyambut Tim Portugal khususnya Ronaldo barlaga. Model seksi berusia 26 tahun itu akan menanggalkan seluruh pakaiannya alias bugil dan lalu mengecat tubuhnya sampai membentuk kostum Brazil lengkap dengan nomor punggung sang pujaan yaitu 7. Sebuah sambutan yang sangat menggiurkan bagi Ronaldo,ya…semoga saja kali ini CR7 tidak tergoda untuk lari lagi ke pelukan Andressa Urach.

Sepertinya Andressa saat Portugal berlaga tidak terlalu menghabiskan biaya untuk membeli kostum timnas Portugal.Badannya tinggal di cat dan…Voila kostum yang fit on body pun didapatkan. Lebih hemat bukan??

Ya…berbicara tentang berhemat dalam berbelanja busana,perempuan adalah jagonya. Mulai dari mencari busana yang murah tapi tidak murahan,busana yang murah tapi kualitasnya bagus,tempat-tempat yang menyajikan diskon-diskon yang menggiurkan,sampai memadu padankan busana yang satu dengan yang lainnya lengkap dengan asesoris penunjang agar penampilan semakin oke,perempuan itu ahlinya.Untuk yang masih belum berpengalaman dalam hal shoping-shoping,atau untuk para Bolanista yang pria yang kewalahan karena nafsu belanja pasangannya sudah dalam tahap mengkhawatirkan boleh mengintip tips-tips dibawah ini yang di kutip dari kompas.com tentang berbelanja busana dengan cara yang lebih hemat.

Terapkan Skala Prioritas. Buatlah daftar busana-busana apa saja yang memang sangat anda perlukan. Kelompokkan menjadi beberapa kelompok seperti blazer,rok,celana panjang,blouse,sepatu,dan bila anda berhijab tambahkan pula kerudung beserta inner nya. Baiknya anda berbelanja sambil mengingat-ngingat acara penting apa saja yang akan anda hadiri di waktu dekat.  Jadi baju yang anda beli nanti memang busana yang anda perlukan,bukan busana yang anda beli karena hanya atas dasar suka. Berbelanjalah karena kebutuhan bukan keinginan.

Utamakan kecocokan. Belilah busana yang memang pas untuk anda baik dari segi potongannya ataupun ukurannya. Hal ini akan sangat menghemat sekali. Coba bayangkan kalau misalnya anda membeli busana hanya karena anda suka corak atau modelnya,ternyata busana yang anda beli itu tidak sesuai dengan postur tubuh anda. Bersiaplah untuk kecewa karena busana itu hanya akan memenuhi lemari pakaian dan dilupakan. Yang paling penting adalah,jangan berbelanja karena melihat merek. Enyahkan rasa gengsi anda saat berbelanja. Merek tertentu tidak selalu fit dan nyaman digunakan.

Pilih Warna-warna netral dan polos. Untuk yang budgetnya terbatas,cara ini lumayan aman untuk anda. Biasanya busana yang polos harganya lebih miring daripada yang bercorak. Tinggal mengembangkan daya kreatifitas anda agar baju yang polos itu bisa terlihat menarik. Misalnya,bisa ditambahkan dengan asesoris-asesoris buatan sendiri atau slayer-slayer vintage yang kembali digemari.

Berbelanja di hari kerja. Hindari berbelanja di Weekend. Dihari itu,toko-toko atau mall mengeluarkan stoknya secara besar-besaran. Diskon-diskon yang menggoda.Untuk anda para pria,bersiap menggandeng tangan pasangan anda lebih kuat karena godaan diskon dan barang baru akan menghipnotis pasangan anda. Dihari kerja biasanya busana atau barang yang ditawarkan lebih normatif.

Manfaatkan Diskon. Menyenangkan bukan bila mendapatkan busana yang kita inginkan dengan harga yang miring. Hanya saja bila anda ingin memanfaatkan diskon,kunci utamanya adalah sabar. Sabar menunggu barang yang kita inginkan berpindah tempat ke rak yang khusus barang diskonan,resiko nya adalah anda akan sedikit susah mendapatkan ukuran yang diinginkan. Cara yang paling tepat menyiasatinya adalah dengan memilih busana yang motifnya tidak pasaran. Biasanya busana  dengan motif seperti itu jarang diminati.

So,Female…its time for changed. Ingat ya,Shopping based on needs bukan based on wants.

Sumber :Kompas.com