Mantan Pemain AC Milan Kaka disambut di Bandara Internasional Orlando,Oleh Para Fansnya

Mantan pemain Ac Mlan Kaka disambut di bandara Internasional orlando,oleh para fans nya

Mantan pemain Ac Mlan Kaka disambut di bandara Internasional orlando,oleh para fans nya

Mantan Gelandang  AC Milan,Ricardo Kaka pada Senin (30/6/2014) pukul 6 petang waktu setempat menginjakkan kakinya di Bandara Internasional Orlando setelah menumpang pesawat TAM langsung dari Sao Paolo.

Dengan riuh,Kaka di sambut oleh para fans dari Orlando City SC yang sudah setia menantikannya sejak pagi bagaikan seorang pahlawan yang pulang dari medan perang . Pemain asal Brazil  tidak dipanggil dipanggil pelatih Luis Felipe Scolari masuk skuad Brasil untuk Piala Dunia 2014 itu memang sudah resmi menjadi salah satu penguat skuad Orlando City.

Pemain  yang sepajang Serie-A 2013-2014,bermain 30 kali dan mencetak tujuh gol dan empat assist. ini akan lebih dulu bermain bersama klub pertamanya, Sao Paulo. Namun, dia tak lama di sana karena hanya bermain dengan status pemain pinjaman, sebelum bergabung dengan klub MLS, Orlando City, pada tahun 2015.

AC Milan mengumumkan beberapa hari lalu  bahwa Kaka akan meninggalkan klub setelah kedua belah pihak setuju untuk mengakhiri kontrak playmaker asal Brasil itu.

Sumber : bolamember.com