Mancini Tak Ngambek dengan Jovetic

1443932210_mancini-tak-ngambek-dengan-jovetic-QBFYr6jbGS.jpg

Roberto Mancini (Foto: AFP)

MILAN – Masuknya nama bomber Inter Milan, Stevan Jovetic, ke skuad Timnas Montenegro yang dipersiapkan untuk melakoni babak kualifikasi Euro 2016 disebut-sebut menuai banyak kecaman. Terlebih, pemain pinjaman dari Manchester City itu masih dalam pemulihan cederanya.

Hal itu praktis memunculkan rumor bahwa pelatih La Beneamata, Roberto Mancini, dikabarkan geram. Bahkan, pria berdarah Italia itu sampai-sampai tak mau berbicara dengan Jovetic saat sesi latihan Inter.

Akan tetapi, rumor itu langsung mendapatkan komentar langsung dari Mancini. Ia mengaku bahwa tak memiliki masalah dengan dipanggilnya Jovetic untuk membela Timnas Montenegro guna mentas di kualifikasi Euro 2016 beberapa pekan mendatang.

“Tidak ada masalah, saya tidak sedang marah dengan siapapun. Itu normal bagi Jovetic dengan dipanggil untuk memperkuat (Timnas) Montenegro, terlebih dia memang merupakan pemain yang berbakat,” ucap Mancini, seperti dikutip Goal, Minggu (4/10/2015).

“Lagipula dia merupakan anak yang pintar, dan mengetahui mana yang benar-benar harus dilakukannya. Saya hanya berharap bahwa Jovetic kembali dan tersedia dalam laga melawan Juventus,” imbuh eks pelatih Galatasaray tersebut.

Sbr