Madrid Tak Layak Mendapat Poin

1444034600_madrid-tak-layak-mendapat-poin-KlOIPxoLhh.jpg

Vietto (kanan) sukses bobol gawang Madrid. (Foto: REUTERS/Sergio Perez)

MADRID – Penyerang Atletico Madrid, Luciano Vietto, mengatakan timnya layak meraih kemenangan saat menjamu Real Madrid dalam lanjutan La Liga jornada tujuh pada Senin (5/10/2015) dini hari WIB. Dengan skor akhir pertandingan 1-1, itu berarti Los Blancos –julukan Madrid– tidak layak meraih poin jika merujuk pernyataan penyerang berpaspor Argentina itu.

Madrid yang sempat unggul lebih dulu pada menit sembilan lewat Karim Benzema memang dibuat kewalahan oleh Los Rojiblancos. Jika kiper Madrid, Keylor Navas, tak bermain gemilang, bukan tak mungkin Los Merengues pulang dengan tangan hampa.

Sebab, portero berpaspor Kosta Rika itu sukses menghentikan penalti Antoine Griezmann dan peluang emas Jackson Martinez. Setelah melakukan beberapa percobaan, Vietto yang masuk menggantikan Angel Correa pada menit ke-58 sukses menyamakan kedudukan saat pertandingan menyisakan tujuh menit.

“Kami mampu menyelamatkan poin penting dari pertandingan. Bahkan seharusnya kami layak meraih kemenangan di akhir laga. Ini merupakan laga penting dan kami bermain dengan tensi tinggi,” jelas Vietto seperti mengutip Football Espana,” Senin (5/10/2015).

Selain itu, mantan bomber Villarreal itu juga senang bisa dimainkan pelatih Diego Simeone di laga tersebut. Ketika kesempatan merumput datang, Vietto tak mau menyia-nyiakannya.

“Diego Simeone menginstruksikan saya bermain di antara garis dan agak ke depan. Jika Anda dimainkan pelatih, Anda seharusnya memanfaatkan kesempatan itu untuk mencetak gol. Saya berharap bisa terus membantu tim dan tampil baik di lapangan,” urai penyerang berusia 21 tahun itu.

Sbr