Lewandowski Takkan ke United karena Sering Hujan

Robert Lewandowski mencetak lima gol di laga melawan VfL Wolfsburg (Foto: Michale Dalder/Reuters)

MUNICH – Agen Robert Lewandowski, Cezary Kucharsky, membeberkan kliennya mungkin saja pindah ke Spanyol di masa mendatang. Akan tetapi, dia menepis segala kemungkinan yang menyebutkan Lewy –sapaan Lewandowski– bakal merapat ke Manchester United.

Sebelum memilih Bayern Munich di musim panas 2014, Lewandowski kerap dikaitkan dengan Real Madrid, Manchester United, dan Manchester City. Tampaknya meski sudah berseragam Die Roten, hingga kini isu tersebut belum mereda.

Adapun penyerang berkebangsaan Polandia ini tampil fantastis di laga terkininya membela Bayern, dengan mencetak lima gol dalam sembilan menit kontra VfL Wolfsburg, Rabu 23 September 2015. Kucharsky pun siap kembali sibuk untuk memikirkan masa depan Lewandowski.

“Pertandingan seperti Wolfsburg sangat mendongkrak nilai pemain. Dalam kepala, saya memiliki rencana karier Robert,” kata Kucharsky kepada TVN24, Kamis (24/9/2015).

“Apakah rencana itu akan membawanya ke Manchester? Di sana selalu hujan. Munich jauh lebih indah dan lebih baik untuk ditinggali. Spanyol? Itu bisa saja karena di sana menyediakan lingkungan terbaik untuk pesepakbola,” jelasnya.

Kontrak Lewandowski di Bayern masih berlaku hingga 2019. Namun, apa saja bisa terjadi mengingat Bayern memiliki tradisi membuang penyerang yang sedang bersinar, seperti yang dialami Mario Gomez dan Mario Mandzukic.

Sbr