Kobe Bryant Beralih Ke Sepakbola

Bolamember.com

Kobe Bryant Beralih Ke Sepakbola

Pebasket asal negeri Paman Sam,Kobe Bryant ternyata adalah seorang penyuka Sepakbola juga. Terbukti dengan tidak pernah absennya sang Shooting Guard ini menonton beberapa pertandingan seperti pertandingan konfederasi tahun lalu. Kobe pun mengakui bahwa Sepakbola adalah olahraga favoritnya dan sudah ia geluti sejak berusia 14 tahun.

Pemain LA Lakers ini pun sedikit menganalisa tentang kesiapan Timnas Amerika Serikat berlaga di Piala Dunia 2014 kali ini. Kobe Bryant berpendapat bahwa timnas Amerika berada di Grup yang benar-benar sulit. Walaupun begitu pebasket yang berusia 35 tahun itu tetap yakin bahwa pasukan yang diasuh Jurgen Klinsmann bisa mengatasi lawan-lawan dengan rasa percaya diri dan yakin bisa mengatasi tantangan itu.

Seperti yang dikatakannya pada situs resmi FIFA saat ditanya tentang kehadirannya saat Amerika beraksi,Kobe Bryant mengatakan bahwa ia akan mencari tempat yang paling depan untuk menyaksikan Clint Dempsey dan kawan-kawan beraksi.dan segera menyesuaikan jadwalnya.

Amerika sendiri mengawali Piala Dunia dengan kemenangan atas Ghana 2-1. TimNegeri PamanSam itu selanjutnya akan berhadapan dengan timnas Portugal yang baru saja ditinggalkan oleh bek kirinya Fabio Coentrao,bertempat di Arena Amazonia, Manaus.

Sumber:Kompas.com,Goal.com