Keputusan Benitez Dikritik Didier Deschamps

1444149373_keputusan-benitez-dikritik-didier-deschamps-VIMJlgq8fY.jpg

Didier Deschamps (Foto: AFP/Stephane De Akutin)

PARIS – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, ditarik keluar pada menit 77 saat timnya bertemu Atletico Madrid di laga lanjutan La Liga pada Senin 5 Oktober 2015 dini hari WIB. Pelatih Rafael Benitez memutuskan menarik Benzema saat Madrid sedang unggul 1-0.

Usai pertandingan yang berakhir 1-1 tersebut, Benzema diberitakan kesal dengan keputusan sang mantan pelatih Liverpool. Ia bahkan diisukan terlibat perselisihan dengan Benitez.

Menanggapi kejadian tersebut, Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, angkat bicara. Ia menyatakan tidak akan mengganti Benzema jika dia berada di posisi Rafa Benitez. Deschamps menambahkan bahwa Benzema adalah jaminan sebuah tim untuk mencetak gol.

“Saya tentu tidak akan menggantinya. Dia selalu ingin mencetak gol untuk tim. Tapi mencetak gol bukanlah kemampuan Benzema satu-satunya. Ia senang terlibat dalam permainan tim. Dia adalah pemain penting untuk Prancis,” ujar Deschamps, seperti dilansir Marca, Selasa (6/10/2015).

Akhir pekan ini Benzema akan memperkuat Timnas Prancis di kualifikasi Piala Eropa 2016. Prancis akan menghadapi Armenia pada Jumat 9 Oktober 2015. Tiga hari kemudian, mereka akan bertandang ke Armenia.

Sbr