Kekasih Cristiano Ronaldo Tolak Peran Penari Telanjang

Irina-Shayk-Ronaldo
Irina-Shayk-Ronaldo
Bolamember.com

Si seksi Irina Shayk diam-diam pernah ditawari produser di Hollywood untuk memerankan penari striptis. Kekasih pemain bintang Portugal Cristiano Ronaldo ini, langsung menyatakan menolak.

Alasannya dia masih ingin terlalu fokus pada karier barunya di dunia film. Irina sendiri memang sudah merambah dunia akting. Film anyarnya yang sekaligus menjadi debutnya berjudul ‘Hercules’ kini sedang promo menjelang peluncuran resminya di bioskop pada 25 Juli mendatang.

Pekan lalu misalnya, dia berada di Trafalgar Square, London, menyapa media dan fansnya di sana bersama aktor bertubuh kekar, Dwayne Jhonson. Di film ini Irina memerankan sosok Megara, kekasih Hercules yang diperankan Dwayne Johnson.

Sebelum menyatakan bersedia main di film ‘Hercules‘, Irina mengaku pernah ditawari oleh banyak produser untuk main di film mereka sejak 2010. Seperti dia tuturkan dalam wawancara dengan majalah Maxim, Irina mengaku tak suka dengan tawaran-tawaran tersebut lantaran tak cocok dengan peran yang diminta.

“Setiap mendapat tawaran lalu saya membaca naskah ceritanya, peran yang ditawarkan selalu jadi penari striptis. Kalau tidak begitu, peran sebagai bartender,” keluh Irina.

“Sebenarnya apa aku memang punya wajah yang cocok untuk peran sebagai bartender atau penari striptis ya? Itu benar-benar bikin aku kesal,” protes Irina.

Ihwal kesediaannya main di ‘Hercules’, Irina berseloroh mungkin itu sudah jodohnya lantaran nama ‘Irina’ pada dirinya adalah nama Yunani, sejalan dengan cerita epik di film Hercules. “Jadi memang mungkin sudah menjadi takdir saya main di film ini,” ungkapnya.

Meski bersedia menerima tawaran main film, Irina menegaskan, dirinya tetap akan fokus di dunia model.
“Bagi aku, dunia model adalah sebuah bisnis, jadi bukan semata menyalurkan minat. Apa yang aku menyenangi dunia model selama ini? Tak lain adalah karena duitnya.
Aku buktikan bisa menjadi pribadi independen dengan menjadi seorang model,” ungkapnya.

Sumber: Tribunnews.com