Kekalahan City, Ini geram Hart

hart

Pada pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu tersebut, The Citizens harus melupakan mimpi mereka bermain di Final Liga Champions musim ini di San Siro. Pasalnya usai menahan imbang 0-0 di Etihad, anak asuh Manuel Pellegrini tersebut harus menderita kekalahan tipis 1-0 berkat gol bunuh diri Fernando.

Berhasil menunjukkan permainan yang apik, Hart menilai tidak ada pihak yang pantas untuk mengkritik kegagalan mereka di Bernabeu tersebut. “Real tidak mampu menaklukkan kami. Kami bertahanan dengan baik saat dibutuhkan, namun kami tidak cukup beruntung pada laga tadi” keluh Hart kepada BT Sports.

“Saya pikir kami tidak pantas mendapat kritik, dan kami tidak perlu terganggu dengan kritik yang masuk. Yang sudah terjadi biarlah terjadi. Saat ini kami harus fokus memenangkan semua pertandingan yang tersisia” tutup penjaga gawang 31 tahun tersebut.

The Citizens akan melakoni partai big match kontra Arsenal pada akhir pekan nanti, sedangkan mereka akan bertandang ke markas Swansea City pada pertandingan terakhir musim ini.