Kejutan Eden Hazard untuk Fans Timnas Belgia Berusia 79 Tahun

kejutan  eden hazard untuk fans timnas belgia berusia 79 tahun

20140701_151058_eden-hazard-n-meme-francine

Eden Hazard membuat seorang wania berusia 79 tahun menangis terharu. Nama wanita itu, Meme Francine, seorang fans berat Tim Nasional Belgia.

Ceritanya begini. Francine mengirim surat ke markas Timnas Belgia dan mengucapkan selamat bertandingan  untuk Pasukan Setan Merah yang berlaga di Piala Dunia Brasil.

Ternyata, surat Francine termasuk yang dipilih untuk dibaca oleh Hazard. Striker Timnas Belgia itu  membalas surat Francine yang mengoleksi berbagai cenderamata Timnas Belgia dengan mengirim rekaman video  ke rumahnya.

Tak cuma itu. Dalam paket yang baru diterima akhir pekan lalu itu, Francine juga menerima sebuah kaus  jersey Timnas Belgia dengan bagian punggung bertuliskan namanya, Meme Francine.

“Nenek Francine, hanya untukmu ya, saya kasih tanda tangan di kaus ini. Terima kasih untuk dukungan ke  Timnas Belgia selama ini,” ujarnya dalam video yang kemudian diunggah ke Youtube itu.

Menerima hadiah kejutan itu, Francine tak bisa menutupi rasa terharunya. Dia kian tak kuasa menahan air  mata ketika anak menantunya memberi tahu, Hazard membubuhkan tanda tangan pada kaus hadiah itu.

“Anda tak pernah mengira akan mendapat hadiah kejutan seperti ini pada usia saya,” ujar Franchine, seperti  dikutip Daily Mail.

Tak bisa dipungkiri, kaus bertandatangan pemain top Timnas Brasil, dengan bagian punggung bertuliskan nama  Francine itu menjadi hadiah paling berharga bagi nenek yang tahun ini genap berusia 80 tahun itu. Kaus itu  akan melengkapi koleksi cenderamata seputar Timnas Belgia yang memenuhi rumahnya.