Keisuke Honda Beberkan Penyebab Kekalahan Milan

1444134881_keisuke-honda-beberkan-penyebab-kekalahan-milan-ab66kn2qZJ.jpg

Keisuke Honda (Foto: REUTERS/ Stefano Rellandini)

MILAN – Penyerang AC Milan, Keisuke Honda, percaya bahwa kelemahan timnya adalah kelemahan yang berulang, dan tidak sepantasnya terjadi berkali-kali. Milan mengalami krisis setelah dalam lima pertandingan terakhir menelan tiga kekalahan.

Puncak krisis Milan adalah saat mereka dicukur Napoli empat gol tanpa balas di San Siro. Kekalahan tersebut membuat Napoli tertahan di posisi 11 klasemen sementara Serie A 2015–2016.

“Masalah dari Milan sudah jelas, tidak lain tidak bukan karena melakukan kesalahan yang sama,” ujar Honda, seperti dilansir Football-Italia, Selasa (6/10/2015).

“Jika kami tidak belajar dari kekalahan melawan Napoli, itu berarti kami jauh dari kata membangun ulang tim. Melihat dari beberapa tahun ke belakang, jelas sekali Anda tidak bisa membangun ulang sebuah tim tanpa uang, seperti yang dilakukan Paris Saint-Germain dan Manchester City,” papar mantan pemain CSKA Moskow tersebut.

“Anda harus melakukan seperti itu atau Anda harus membedah struktur klub. Direksi, pelatih, dan suporter harus memahami situasi yang sedang dialami Milan,” tandas pemain yang musim lalu mencetak enam gol untuk Milan.

Sbr