Jokowi dan J-Lo Mendapatkan Hasil Akhir

Bolamember.com

Jokowi Jlo

Jokowi vs Jennifer Lopez,selintas pun terlihat sangat jauh berbeda.Mulai dari jenis kelamin Jokowi pria dan JLO wanita,lalu profesi si pria adalah Gubernur DKI yang sedang nyapres sedangkan si wanita adalah penyanyi kelas dunia,atau perbedaan tentang kewarganegaraan,Jokowi adalah anak bangsa Indonesia yang bertekad merubah kehidupan bernegara ke arah yang lebih baik,dan si cantik JLO berkewarganegaraan Amerika.Tapi diantara perbedaan-perbedaan itu,ada satu kesamaan diantara mereka yaitu masing-masing mendapatkan kepastian.

Pria kelahiran Surakarta,53 tahun yang lalu ini,dinyatakan unggul dalam survei yang di lakukan oleh Lembaga Survei Indonesia.Seperti yang dikutip dalam Tempo.com,elektabilitas pasangan Jokowi-JK lebih unggul dibandingkan dengan pasangan Prabowo-Hatta. Survei tersebut dilakukan di tujuh provinsi, yaitu Jawa Barat,Banten ,Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera Utara, dan Sulawesi Selatan.Dan juga di tiga wilayah, yaitu barat, tengah, dan timur. Survei melibatkan 2.400 responden yang dipilih menggunakan exit poll. Mereka lalu diwawancarai melalui telepon dan syarat utama survei ini adalah harus melihat siaran debat capres terlebih dahulu.

Disamping sindiran-sindiran atau kritik-kritik pedas yang dilontarkan untuk Jokowi mulai dari cara berpidatonya,sikapnya yang cenderung tegang saat Debat Capres lalu,sampai tentang kertas yang ia pakai dalam menyampaikan gagasan awalnya,tapi yang terjadi sekarang adalah Jokowi bisa lebih berada diatas Prabowo yang pernah mencalonkan diri juga sebelumnya.beberapa pihak beranggapan bahwa jawaban-jawaban Jokowi saat Debat Capres Senin lalu lebih memberikan solusi dan lebih realistis.Straight to the point juga menjadi salah satu keuntungan untuk kubu Jokowi.Ya,kita lihat saja nanti..apakah implementasi nya sesuai dengan yang digembar-gemborkan saat ini.kalau ternyata tidak,paling-paling rakyat lagi yang menderita.

Ya,berbelok dulu menjauh dari ranah politik Indonesia,Si cantik Jennifer Lopez yang punya mark J-lo ini setelah beberapa pekan marak dengan pemberitaan tentang batalnya tampil di Pembukaan Ajang Piala Dunia 2014 di Brasil dikarenakan masalah produksi yang sayangnya tidak dijelaskan secara mendetail,akhirnya dipastikan akan tetap tampil menghibur di Pembukaan Piala Dunia 2014 bersama penyanyi Rap Pitbull dan biduan asala Brasil Claudia Leitte.

Rumor yang beredar di masyarakat tentang lagu “we are one” yang akan dinyanyikan oleh pemilik tubuh seksi ini adalah bahwa ia tidak mau tampil karena lagu yang akan dibawakannya dihujat habis-habisan dan dinilai tidak pantas menjadi lagu tema dari Piala Dunia 2014 dibandingkan lagu tema Piala dunia terdahulu yang di bawakan oleh penyanyi Shakira yang berjudul Waka waka.Banyak pendukung Piala Dunia menginginkan Waka Waka menjadi lagu tema Piala Dunia 2014 kembali.

Di Pembukaan Ajang para jagoan-jagoan sepakbola berlaga ini,akan ada sekitar 70 ribu penonton yang hadir di Stadion Corinthians Arena Sao Paulo untuk menyaksikan upacara pembukaan serta pertandingan pertama antara Timnas Brasil dan Kroasia dari Grup A.

 

Sumber : Tempo.co, kompas.com