Insigne Bahagia Bobol Gawang Milan

1444024557_insigne-bahagia-bobol-gawang-milan-2KV2V6kyls.jpg

Lorenzo Insigne (Foto: AFP/ Olivier Morin)

MILAN – Napoli mengalahkan Milan empat gol tanpa balas pada lanjutan Serie-A pekan ketujuh. Kemenangan atas Milan tersebut membuat Napoli naik ke peringkat enam klasemen sementara. Gol Napoli dicetak oleh Allan pada menit 13, Lorenzo Insigne pada menit 48 dan 67, serta gol bunuh diri pemain Milan, Ely, pada menit 77.

Insigne yang mencetak dua gol pada pertandingan tersebut mengaku senang bisa mengalahkan tim sebesar AC Milan. “Saya sangat senang karena bisa mencetak gol di stadion ini. Stadion yang menurut saya paling indah di Italia,” ujar Insigne seperti dilansir Football-Italia, Senin (5/10/2015).

“Saya senang bisa membantu Napoli memenangkan pertandingan. Tidak penting siapa yang mencetak gol, yang terpenting adalah memenangkan pertandingan dan membuat para pendukung senang,” tambah mantan pemain Pescara tersebut.

Ketika ditanya mengenai kesempatan meraih Scudetto, Insigne enggan berspekulasi lebih lanjut. Gelandang berkebangsaan Italia ini juga memuji loyalitas Gonzalo Higuain, yang sedang dikabarkan akan angkat koper dari San Paolo.

“Turnamen ini masih akan berlangsung lama dan tentu kami berusaha untuk memenangkan itu. Gonzalo Higuain adalah juara sejati dan telah membuktikan betapa peduli dirinya terhadap Napoli. Ini adalah tahun ketiga dia berseragam Napoli. Kami berharap dia akan terus bersama kami,” jelas Insigne.

Sbr