Hubungan Benitez dan Benzema Baik-Baik Saja

1444119055_hubungan-benitez-dan-benzema-baik-baik-saja-UwlB0RxuBD.jpg

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez (Foto: AFP)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, menegaskan hubungannya dengan Karim Benzema baik-baik saja. Keputusan Benitez menarik keluar Benzema di laga Derby Madrid pada Senin 5 Oktober 2015 sempat membuat pemain internasional Prancis itu kesal.

Penyerang berusia 27 tahun itu digantikan Mateo Kovacic di menit 77. Benzema sendiri sempat mencetak gol di menit sembilan. Laga berkesudahan imbang dengan skor 1-1.

Benitez pun mengungkapkan alasan menarik Benzema. Mantan pelatih Napoli itu menyatakan ingin menyegarkan lini serang, terutama di sisi sayap.

“Saya tidak bertengkar dengan Karim. Dia boleh marah, tapi kami tetap memiliki hubungan yang baik. Tidak ada masalah sama sekali, tapi Anda akan tetap melihat 200 tweet dan 300 website membicarakan kami,” kata Benitez, mengutip dari Soccerway, Selasa (6/10/2015).

“Saya melihat dia sebagai pemain hebat. Saya menantang dia untuk mencetak 20–25 gol. Jika saya di posisinya, saya juga pasti akan marah. Tapi jika saya adalah dirinya, saya akan mencetak dua gol, bukan satu. Jadi, pelatih tidak akan memanggil saya keluar. Saya cukup marah setelah derby, karena kami kehilangan dua poin,” terangnya.

Sbr