Hasil El-Clasico 3 April 2016

elclasico
skor el-clasico
skor el-clasico

El Clasico 2016 kali ini akan berlangsung di Stadion Camp Nou, markas besar bacelona. Namun hal ini ditanggapi dengan optimis team Real Madrid, bahkan itu tidak membuat Ronaldo dan kawan-kawan tidak gentar sedikitpun.

Pertandingan yang dinanti-nantikan ini menjadikan pusat perhatian pecinta sepakbola karena jelas laga ini merupakan laga pembuktian diri bahwa Real Madrid mampu menunjukkan performa yang gemilang.

Dan hal ini disepakati oleh hasil torehan dua laga terakhir el-clasico Ronaldo cs dipermalukan barca, sehingga tidak ada alasan lagi buat mereka santai-santai. Pertandingan semalem benar-benar menjadi performa Real Madrid yang luar biasa.

Berikut line up kedua team : 

Barcelona (4-3-3): Claudio Bravo; Dani Alves, Javier Mascherano, Gerard Pique, Jordi Alba; Andres Iniesta, Sergio Busquets, Ivan Rakitic; Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar.

Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Dani Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo; Toni Kross, Casemiro, Luka Modric; Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.

Dan akhirnya Real madrid dapat memenangkan pertandingan sekaligus membuktikan bahwa El Real masih dapat dipercaya sebagai yang lebih kuat.

Inilah cuplikan goal