Gagal di Piala Eropa 2016, Lloris Berharap Lebih Lapar Musim Mendatang

1468389985_gagal-di-piala-eropa-2016-lloris-berharap-lebih-lapar-musim-mendatang-Ifo5dKmeml.jpg

PARIS – Penjaga gawang Timnas Prancis, Hugo Lloris tampaknya belum dinaungi oleh Dewi Fortuna. Dua kali nyaris mendapatkan gelar musim ini, Lloris harus rela tanpa gelar menjelang digelarnya musim 2016-2017.

Di ajang Premier League, Lloris sempat membawa Tottenham Hotspur bersaing untuk memperebutkan gelar. Namun sayang dalam beberapa pertandingan terakhir mereka menelan kekalahan dan harus terperosok ke posisi tiga.

Di ajang Piala Eropa 2016, dirinya juga tampil sangat gemilang dengan Timnas Prancis. Ia berhasil membawa Prancis ke final. Namun sayang pada partai terakhir dirinya harus kebobolan dan Prancis pun harus rela menelan kekalahan.

Kini, Lloris hanya berharap kesialannya musim ini akan segera berakhir. Ia juga berharap bisa lebih lapar dalam meraih gelar juara.

“Ini adalah musim yang panjang dan sangat besar bagi saya. Namun sayang, saya tak mendapat satu piala pun saat bersama dengan Spurs dan Prancis. Saya berharap bisa lebih lapar di musim mendatang,” ujar Lloris seperti diberitakan The Mirror, Rabu (13/7/2016).

(yoh)

Sbr