Futsal Perindo Bukan Ajang Kampanye

1440101961_futsal-perindo-bukan-ajang-kampanye-k0GnrxLDtJ.jpg

Liga Futsal Perindo bukan ajang kampanye (Foto: Putri Utami/Okezone)

JAKARTA - Turnamen Futsal Perindo 2015 sempat diterpa isu tak sedap, lantaran turnamen ini diselenggarakan oleh Partai Perindo. Namun, hal ini dibantah langsung oleh pihak penyelenggara. Mereka mengungkapkan, tujuan turnamen ini fokus dalam mencari bibit muda di bidang futsal dan sebagai alat pemersatu bangsa.

Turnamen Futsal Perindo 2015 baru pertama kali diadakan. Perindo menjadi satu-satunya partai yang fokus pada bidang olahraga khususnya Futsal.

Dengan diikuti oleh 34 tim dari 34 provinsi di Indonesia, turnamen ini bertujuan menjadi alat persaudaaraan antar kontingen peserta. Diikuti oleh peserta di usia U-18, turnamen ini diharapkan bisa menjauhkan mereka dari perbuatan negatif di masa muda.

“Yang jelas ini suatu program pembinaan untuk usia muda dari partai Perindo. Kalau dibilang ini kampenye kepagian, tidaklah. Ini bukan dari bagian kampanye, kecuali memang pertandingannya diadakan pagi-pagi,” jelas Wishnu Handoyono Ketua Panitia, Turnamen Futsal 2015 saat jumpa media di Jakarta, Kamis (20/8/2015).

Sbr