Duet CR7 dan Mou Akan Fantastis di PSG

1444142067_duet-cr7-dan-mou-akan-fantastis-di-psg-WIXJn6qMl2.jpg

Jose Mourinho dan Cristiano Ronaldo / foto: REUTERS

PARIS – Eks penyerang Paris Saint-Germain dan Timnas Portugal, Pedro Pauleta, menyarankan dua kompatriotnya, Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho, untuk menjajal kesempatan merumput di Parc des Princes.

Menurut Pauleta, ini akan menjadi hal yang sangat fantastis. Sesuatu hal yang bukan mustahil memang, mengingat Les Parisiens punya kemampuan finansial yang bisa dibilang tak terbatas.

CR7 sendiri sudah sering dikaitkan dengan PSG dalam beberapa tahun terakhir.  Namun, kenyataannya megabintang Real Madrid itu tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Sementara disisi lain, Mourinho kini santer akan didepak Chelsea setelah menjalani start buruk di awal musim ini.

Menurut Pauleta, kombinasi keduanya di PSG akan menyempurnakan ambisi klub untuk mendominasi Prancis dan tentunya Eropa.

“Cristiano (Ronaldo) dan Jose Mourinho di PSG? Itu adalah ide yang sangat bagus dan itu akan fantastis! PSG akan menjadi tempat ideal bagi Cristiano untuk menghabiskan dua atau tiga musim di akhir kariernya. Orang lupa kalau PSG juga klub besar, sama seperti Real Madrid dan klub lama Cristiano, Manchester United,” cerita Pauleta kepada RTL, Selasa (6/10/2015).

“Sementara itu, Jose tetaplah salah satu pelatih terbaik di dunia. Sangat konyol banyak orang mencibirnya setelah menjalani musim lalu yang fantastis. Dia menjalani start buruk di awal musim ini, tapi dia benar soal dia lah manajer terbaik Chelsea! Saya kira PSG akan dengan senang hati menerimanya. PSG pantas mendapatkan pelatih dan pemain terbaik,” tukas pengoleksi 47 gol dari total 88 caps bersama Selecao das Quinas tersebut.

Sbr