Dortmund Nantikan Ledakan Reus

1443913756_dortmund-nantikan-ledakan-reus-L8hGE3f6vO.jpg

Marco Reus (Foto: AFP)

DORTMUND – Pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, berharap salah satu pemain andalannya yakni Marco Reus, bisa tampil luar biasa saat duel syarat gensi kontra Bayern Munich dalam laga bertajuk Der Klassiker, Minggu (4/10/2015).

Reus sendiri memang tampil kurang mengesankan sepanjang musim 2015-2016. Bagaimana tidak, dari empat laga yang sudah dilalui, winger 26 tahun itu belum sekalipun menyumbangkan golnya.

Meski begitu, Tuchel tetap optimis bahwa Reus bakal memberikan penampilan terbaiknya saat jumpa Bayern akhir pekan nanti. Terlebih, pilar Timnas Jerman itu memang termasuk pemain yang cukup rajin membobol gawang Die Roten dalam beberapa pertemuan terakhir.

“Saya selalu memiliki harapan kepada Marco, dan saya juga cukup yakin bahwa ia akan meledak di laga itu. Memang benar Marco sedang berada dalam situasi sulit saat ini,” ucap Tuchel, seperti dikutip Bild, Minggu (4/10/2015).

“Kami telah melihat dalam analisa statistik bahwa ia bekerja sangat keras, dan bagaimana ia berjuang dan ia akan kembali, semoga nanti ia mampu menyumbangkan gol perdananya untuk klub ini,” imbuh mantan pelatih FSV Mainz 05 itu.

Sbr