Demi Gabung Lazio, Saya Tolak Tawaran Arsenal

1444009619_demi-gabung-lazio-saya-tolak-tawaran-arsenal-MURMKP9Rox.jpg

Ricardo Kishna (Foto: AFP)

ROMA – Penyerang bertalenta milik Lazio, Ricardo Kishna, mengukapkan fakta mengejutkan mengenai perjalanan kariernya sebagai pesepakbola profesional. Ia bahkan mengaku sempat bernegosiasi dengan pihak Arsenal dan Juventus sebelum hengkang ke Lazio musim panas lalu.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan klub ini, dan saya juga merupakan penggemar Serie A. Saya sudah lama bermimpi menggunakan jersey Lazio dalam karier saya,” ucap Kishna, seperti dikutip Soccerway, Senin (5/10/2015).

“Ketika saya bertemu dengan perwakilan mereka di Brussel, mereka langsung meyakinkan saya untuk bergabung dengan Lazio. Mereka sukses membuat saya yakin bahwa masa depan saya bersama Lazio sangat cerah,” lanjut pemain 20 tahun itu.

“Saya pun lalu memutuskan untuk menolak beragam tawaran yang datang melalui agen saya, termasuk tawaran yang datang dari Arsenal dan Juventus. Apakah saya menyesal? Tentu saja tidak,” imbuhnya.

Kishna sendiri memang memulai musim 2015-2016 bersama Lazio dengan penampilan yang cukup impresif. Ia bahkan sukses mengemas gol di laga debutnya saat Biancocelesti menaklukkan Bologna di pekan perdana Serie A musim ini.

Sbr