Cukur Rambut Tema Piala Dunia Jadi Tren di Amerika Serikat

cukur rambut tema piala dunia jadi tren di amerika serikat

20140701_152232_cukur-rambut-tema-piala-dunia

Demam Piala Dunia Brasil melanda Amerika Serikat. Kehadiran Tim Nasional Amerika Serikat dan penampilannya yang cukup mengesankan di penyisihan Grup G membuat reputasi Piala Dunia naik di kalangan warga negeri Paman Sam.

Demam Piala Dunia tak cuma membuat rating laga sepak bola naik mengalahkan final NBA, tetapi juga berdampak pada bisnis cukur rambut. Banyak warga Amerika Serikat yang tertarik untuk membuat potongan rambut dengan tema Piala Dunia.

Seorang tukang cukur rambut dari San Antionio, Rob Ferrel, dalam satu pekan terakhir, dia mendapat banyak permintaan dari kliennya yang ingin rambutnya dicukur dengan gambar pemain-pemain bintang dunia. Salah satu yang cukup digemari adalah cukuran dengan gambar Cristiano Ronaldo, striker Timnas Portugal.

Kalau dari Timnas Amerika Serikat, pemain yang cukup banyak diminati untuk dibuat cukuran rambutnya adalah kiper Tim Howard. Entah karena alasan apa. Mungkin lantara wajahnya yang lumayan berkharisma itu terlihat angker jika bertengger di bagian belakang kepala. Gambar kiper Timnas Meksiko Guillermo Ochoa juga termasuk dalam daftar permintaan para klien Ferrel.

“Saya memakai foto sebagai contekan sebelum menggunakan pisau cukur untuk menggambar di kepala klien saya. Sebagai sentuhan akhir, saya mewarnainya dengan kosmetik,” ujarnya

Sumber:Tribunnews.com