Cedera Pemain Tak Khawatirkan Guardiola

1443777460_cedera-pemain-tak-khawatirkan-guardiola-AJDcMnSpIh.jpg

Josep Guardiola (Foto: AFP)

MUNICH – Pelatih Bayern Munich, Josep Guardiola, menyatakan tidak khawatir dengan banyak pemain bintangnya yang absen ketika menghadapi Borussia Dortmund di laga lanjutan Bundesliga pada Minggu 4 Oktober 2015. Dua bintang Bayern yang juga dipastikan absen adalah Arjen Robben dan Franck Ribery.

Meski dua bintang Die Roten itu absen, dua pemain muda Douglas Costa dan Kingsle Coman dipastikan siap untuk dimainkan pada laga yang diadakan di Allianz Arena itu. Keduanya juga memiliki performa yang sama dengan Robben dan Ribery.

“Kami dalam performa yang baik dan berada di jalur yang tepat. Kami sejauh ini bermain lebih baik, kami bisa bermain melebar, dan hal itu membuat striker kami lebih banyak mendapat kesempatan,” kata Guardiola, seperti dimuat NDTV, Jumat (2/10/2015).

Senada dengan sang pelatih, striker Thomas Muller juga mengungkapkan timnya dalam keadaan baik. Dia siap menyumbang banyak gol untuk kemenangan Klub Raksasa Bavaria.

“Pertandingan ini sangat dinantikan para pencinta sepakbola asal Jerman. Kami juga sangat menantikannya. Sebagai seorang striker, Anda selalu ingin mencetak gol. Anda tidak akan pernah puas akan gol yang sudah dicetak,” tambah Muller.

Sbr