Bergaya Baru, Rambut Pepe Dianggap Mirip Tanduk Rusa

berita3

berita3

Pemain bertahan Real Madrid, Képler Laveran Lima Ferreira atau yang lebih akrab dikenal sebagai Pepe saat ini memiliki model gaya rambut baru.

Saat ini, Pepe bertanding bersama El Real untuk persiapan musim baru La Liga di Los Angeles, Amerika Serikat untuk tur pramusim mereka. Pada sesi latihan Kamis (24/7/2014), Pepe hadir dengan model rambut bergaya funky dreadlock yang mencuat ke atas dan berdiri dengan dikuncir.

Tak hanya rekannya di El Real  yang kaget dengan penampilan terbaru Pepe. Gaya rambut terbaru yang ia posting lewat akun Instagram miliknya, bahkan menjadi bahan ledekan penggemar klub berjuluk Los Blancos atau Si Putih ini.

Rambut Pepe menjadi bulan-bulanan ejekan fans setelah dibandingkan dengan Taribo West, Coolio, atau tanduk rusa. Sebuah akun @GeniusFootball bahkan meledek bahwa gaya rambut rusa tersebut dipersiapkan Pepe untuk bertemu Suarez di La Liga nantinya. Selain tanduk rusa rambut pemain kelahiran Brasil ini juga disamakan dengan terumbu karang.

Pepe memang kerap mengubah-ubah gaya rambutnya. Setelah penampilanya dengan rambut plontos pada musim sebelumnya, di Piala Dunia Brasil,  pemain berusia 31 tahun ini tampil dengan gaya rambut keriting ala gimbal.

Sumber : bolakompas