Benitez Puji Dua Pilar Muda Los Blancos

1444159361_benitez-puji-dua-pilar-muda-los-blancos-j1BpzaHagU.jpg

Mateo Kovacic (Foto: AFP)

MADRID – Arsitek Real Madrid, Rafael Benitez, memberikan pujian kepada dua pilar muda timnya, Mateo Kovacic dan Casemiro. Benitez menilai keduanya sudah menunjukkan peningkatan performa yang cukup signifikan.

Kovacic dan Casemiro sudah diturunkan Benitez pada laga Madrid musim ini. Meski sejauh ini lebih sering tampil sebagai pemain pengganti, tak menutup kemungkinan Benitez memberikan tempat di starting line up pada pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Mateo Kovacic? Saya sudah tahu cukup banyak tentangnya. Saya pernah ingin membelinya saat di Napoli. Dia adalah seorang pemain dengan masa depan yang luar biasa,” kata Benitez, seperti dimuat Sportsmole, Rabu (7/10/2015).

“Kami membawa Casemiro kembali karena kami membutuhkan pesepakbola seperti dirinya. Dia adalah seseorang yang selalu mendengarkan (dengan baik),” sambung mantan pelatih Liverpool itu.

Madrid memang membawa Casemiro kembali setelah sempat dipinjamkan pada Porto selama satu musim. Saat memperkuat Si Naga, pemain 23 tahun itu tampil cukup baik dengan 40 penampilan di semua kompetisi dan torehan empat gol.

Sementara untuk Kovacic, El Real membelinya dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2015-2016. Los Blancos merogoh kocek sebesar 35 juta euro untuk memboyong pesepakbola asal Kroasia itu ke Santiago Bernabeu.

Sbr