Barca Temukan Pengganti Pedro

1444192433_barca-temukan-pengganti-pedro-BpTS8m2Cvj.jpg

Pedro (Foto: AFP/Justin Tallis)

BARCELONA – Kehilangan Pedro Rodriguez yang hengkang ke Chelsea membuat Barcelona kesulitan untuk mencari pengganti yang sepadan. Akan tetapi pencarian Barca nampaknya akan segera berakhir, lantaran kini mereka telah menemukan sosok yang dinilai tepat.

Sosok tersebut adalah pemain Brasil yang kini membela Liverpool, Philippe Coutinho. Seperti dimuat Football Espana, Rabu (7/10/2015), pemain yang berposisi sebagai winger tersebut dibidik oleh Barca untuk mengisi pos kosong yang ditinggal oleh Pedro.

Klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut dikabarkan akan mencoba melakukan negosiasi dengan The Reds pada bursa transfer musim dingin Januari 2016. Namun, jika memang gagal mendapatkannya di pertengahan musim, Barca akan melakukan negosiasi kembali pada bursa musim panas 2016.

Kompatriot Coutinho di Timnas Brasil, Neymar, disebut telah merayunya untuk mempertimbangkan pindah ke Barcelona. Apalagi, atmosfer La Liga bukanlah hal baru untuknya sebab ia pernah mentas bersama Espanyol pada 2012.

Jika memang sang pemain memutuskan untuk hengkang dari Anfield, maka Barca dipercaya akan menjadi destinasi utamanya. Tak menutup kemungkinan sang pemain akan hengkang jika tawaran yang diberikan Barca sesuai dengan apa yang diinginkan oleh Merseyside Merah.

Sbr