Barca Payah dalam Penyelesaian Akhir

1444093441_barca-payah-dalam-penyelesaian-akhir-bws9KFu8D8.jpg

Busquets akui Barca payah dalam penyelesaian akhir (Foto: Reuters)

BARCELONA – Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, masih sulit menerima kekalahan 1-2 dari Sevilla, akhir pekan lalu. Meski demikian, Busquets mengakui Barca payah dalam penyelesaian akhir pada pertandingan-pertandingan belakangan ini.

Cedera memaksa Lionel Messi absen membela Barca, setidaknya selama dua bulan. Tak pelak, ketidakhadiran sang megabintang membuat Blaugrana kerap kesulitan membongkar dan menjebol gawang lawan.

“Kami butuh banyak keberuntungan dalam hal penyelesaian akhir. JIka kami tahu bagaimana cara mengatasinya, kami akan mencetak lebih banyak gol,” ungkap Busquets, seperti diberitakan Sportsmole, Selasa (6/10/2015).

Azulgrana memang masih memiliki penyerang kelas dunia, seperti Luis Suarez dan Neymar da Silva. Meski demikian, kehadiran kedua pemain tersebut nyatanya masih belum cukup untuk menunjukkan Barca yang sebenarnya.

Meski mengaku sangat kehilangan Messi, Busquets berharap timnya segera menemui solusi yang tepat. Menurut pesepakbola 27 tahun itu, seluruh pemain dalam skuad bertanggung jawab untuk mengubah situasi yang ada saat ini.

“Semua pemain harus semakin melibatkan diri mereka dan mencari cara untuk mengubah situasi ini,” terang pemain berkebangsaan Spanyol itu.

Sbr