Aytekin Erayabakan selaku Agen Rodriguez : yang menginginkan Rodriguez harus punya uang 45 juta euro

James Rodriguez

Gelandang AS Monaco,James Rodriguez sedang berada diatas angin saat ini. Pasalnya karena ia menjadi incaran dari beberapa klub besar di dunia seperti Real Madrid,Barcelona dan baru-baru ini Napoli pun menyatakan bahwa mereka tertarik pada pemain yang tergabung dalam timnas Kolombia itu.

Madrid sudah menyatakan kesiapannya untuk menggelontorkan sejumlah uang sebesar 40 juta Poundsterling atau sekitar 816 Miliar rupiah untuk memboyong Rodriguez ke Santiago Bernabeu dengan catatan Madrid harus terlebih dahulu “menjual “ Angel Dimaria.

Kolombia menjadi salah satu penghuni perempat final pada Piala Dunia 2014 yang sedang berlangsug di Brasil dan keberhasilan itu salah satunya datang karena suport dari sang pemain gelandang Rodriguez. Ia menempati tempat tertinggi dari top scorer Piala Dunia ini mengalahkan Neymar,Messi dan Thomas Muller.

Hal itu menjadikan Rodriguez naik pamor dan terbukti dari pinangan-pinangan klub ternama yang saling adu harga untuk mendapatkan Rodriguez

“Saya bisa memastikan kepada Anda bahwa Real Madrid dan Barcelona bukan satu-satunya klub yang menginginkan dia,” kata Aytekin Erayabakan selaku agen Rodriguez.

“Ada Napoli tentunya. Namun, saya tidak ingin menyebutkan nama-nama klubnya. Saya akan diam sekarang. Dalam beberapa musim terakhir, harganya terus meroket. Jadi, jika ada yang mau membawa dia dari AS Monaco, mereka harus menghabiskan dana lebih dari 45 juta euro,” sambungnya.

Sumber : bolamember.com