Allegri Tatap Laga Terpenting Juve

1443924904_allegri-tatap-laga-terpenting-juve-oAJig6M4wM.jpg

Allegri: Lawan Bologna adalah partai terpenting Juve (foto: reuters)

TURIN – Juventus harus menganggap partai melawan Bologna di J-Stadium, Minggu, (4/10/2015), sebagai pertandingan terpenting musim ini. Hal tersebut disampaiakan sang allenatore, Massimiliano Allegri.

Misi Juventus untuk mengklaim lima scudetto secara berturut-turut mengalami jalan terjal. Gianluigi Buffon dan kawan-kawan baru mengoleksi lima angka dari enam partai pembuka Serie A. Mereka pun menghuni papan bawah klasemen sementara, tepatnya posisi 15.

Berbeda dengan di kancah domestik, Juventus justru memukau saat berlaga di Liga Champions. Nyonya Tua memborong dua matchday Grup D dengan kemenangan, masing-masing melawan Manchester City dan Sevilla.

Kemenangan penting atas Sevilla pun disebut-sebut sebagai titik kebangkitan Juventus. Kontra Bologna, Allegri memastikan akan memasang formasi serupa saat melawan juara bertahan Europa League, juga berarti Sami Khedira akan melakoni debutnya di Serie A.

“Penting untuk menang melawan Bologna. Di atas itu semua, ini akan menjadi kemenangan kandang pertama kami di Serie A. Jika Anda bermain baik, Anda mungkin akan menang. Sejauh ini hasil tidak berpihak kepada kami. Tapi hingga wasit meniup peluit terakhir, semuanya masih layak diperjuangkan,” kata Allegri, seperti dikutip Goal, Minggu (4/10/2015).

“Saya sangat senang dengan cara kami memainkan laga kontra Sevilla. Mereka hanya memiliki satu tendangan ke gawang. Saya tidak percaya titik kebangkitan, tapi hanya kepada konsistensi. Kami harus menganggap Bologna sebagai partai terpenting musim ini,” jelasnya.

Sbr