Alasan Benitez Tarik Keluar Benzema

Karim Benzema (Foto: Reuters/Andrea Comas)

Karim Benzema (Foto: Reuters/Andrea Comas)

MADRID – Bomber Real Madrid, Karim Benzema, mengaku kesal karena ditukar pada saat tampil melawan Atletico Madrid. Menanggapi komentar anak asuhnya, Rafael Benitez memiliki alasan tersendiri mengapa ia mengeluarkan keputusan tersebut.

Menurut mantan pelatih Liverpool itu, penampilan mantan pemain Olympique Lyonnais tersebut sejatinya cukup baik dengan menyumbangkan satu gol pada menit sembilan. Meski demikian, ia mengaku membutuhkan penyegaran pada lini serang, terutama pada sisi sayap.

“Benzema melakukan hal yang baik, namun saya menariknya keluar karena kami memerlukan penyegaran pada sisi sayap,” jelas Benitez mengutip Sportsmole, Selasa (6/10/2015).

“Dengan kecepatan Gareth Bale kami dapat bermain di area berbeda di lapangan, dan dengan Cristiano Ronaldo di depan, maka serangan kami terjaga. Kami menyeimbangkan tim dan mempertahankan serangan kami,” tambahnya.

Meski begitu, Los Blancos gagal meraup tiga poin dari Los Colchoneros karena hanya bermain imbang 1-1. Hasil tersebut membuat Madrid tergusur ke posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 15 poin. Pertandingan berikutnya Madrid akan berhadapan dengan Levante, Sabtu 17 Oktober 2015.

Sbr